Google Translate

Minggu, 26 Juni 2011

Penampilan Menentukan Hidupmu

Waktu itu saya buka Facebook. Di sana saya melihat status milik teman-teman saya.
Tiba-tiba pandangan saya terhenti ketika membaca ada sebuah status yang telah disukai oleh 67 orang dan berisi 108 komentar. Yang lebih mengejutkan saya adalah kenyataan bahwa ternyata isi status sang wanita itu hanyalah “huh pusinkk”
Status sampah semacam itu bisa mendapatkan reputasi sehebat itu adalah sesuatu yang aneh menurut saya.
Lalu saya coba buka profil wanita tersebut. Ketika melihat fotonya yang ada di pikiran saya saat itu hanyalah “wow cantik sekali”

Semua tampak jelas sekarang. Saya paham kenapa dia bisa mendapatkan reputasi status facebook sehebat itu. Semua karena penampilannya.

Sejak saat itu saya percaya bahwa “90% keberhasilan seseorang ditentukan oleh penampilan”

Oleh karena itu, saya mengajak para pembaca untuk menjaga penampilan.
Jadilah pribadi yang indah, yang anggun, sehingga kemungkinan kita untuk berhasil itu semakin besar. Kalau memang penampilan kita kurang, berusahalah. Lakukan hal-hal yang bisa memperindah penampilan kita. Paling tidak buat diri anda indah di depan orang lain. Kalau anda ingin pergi melamar pekerjaan, gunakanlah baju terbaik anda. Kalau tidak ada, anda usahakan baju anda yang biasa-biasa itu menjadi lebih menarik untuk dilihat. Yang terpenting pencitraannya.
Ingat, pencitraan bukanlah berbohong atau buakn menjadi diri anda, pencitraan itu memberikan kebahagiaan pada orang lain melalui hal-hal yang bersifat duniawi.

Berusahalah memiliki penampilan yang meyakinkan di depan orang-orang yang anda ingin utnuk dipercayai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar