Google Translate

Senin, 19 Agustus 2013

Menjadi Lebih Dewasa Setelah Lama Tidak Menulis

Sudah sekian lama saya nggak update isi dari blog ini. Terlalu disibukkan oleh berbagai macam kegiatan di sekolah. Setelah lebih dari 1 tahun ini pula saya merasa menjadi orang yg lebih dewasa lagi, menjadi org yg lebih ahli dalam membaca berbagai macam kondisi kehidupan.

Satu hal yg sangat ingin saya sampaikan adalah saya melihat teman2 saya menjadi begitu dekat dengan Tuhan ketika mendekati ujian nasional dan tes masuk perguruan tinggi.

Saya hanya akan mengomentari sisi baiknya bahwa setiap orang akan menjadi lebih dekat dengan Tuhan ketika mereka berada pada posisi paling terpuruk. Lalu apakah Tuhan akan membantu apabila kita dekat dengan-Nya hanya saat kita terpuruk ? Entahlah

Tuhan bisa membawa kita dari kondisi terpuruk menuju ke kondisi yg baik. Lalu bayangkan apabila kondisi anda sekarang sedang baik dan Tuhan membantu anda ! Bayangkan betapa hebatnya anda sekarang !
Dekatlah dengan Tuhan kapanpun, dimanapun,